28 Juli 2016 | Denny - Redaksi | CCTV

Dahua Tampilkan Solusi Terlengkap di Indonesia Smart Security & Fire Expo

Tim Dahua Technology memamerkan solusi perangkat keamanan di Indonesia Smart Security & Fire Expo

Eksistensi Dahua Technology di pasar perangkat sistem keamanan Indonesia makin diperkuat dalam keikutsertaan mereka pada pameran Indonesia Smart Security & Fire Expo di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. Pada ajang yang berlangsung dari 27 hingga 29 Juli 2016 ini, Dahua menampilkan solusi perangkat keamanan terlengkap kepada para pengunjung.

Dahua Technology menempati stand yang cukup besar di Hall A No. C4, JI Expo Kemayoran. Ari Purnomo, General Manager PT Pasifik Teknologi Indonesia yang ditunjuk sebagai sole distributor produk Dahua di Indonesia mengatakan, dengan solusi terlengkap ini Dahua siap memainkan perannya untuk memenuhi kebutuhan keamanan di banyak sektor industri di Indonesia.

Dijelaskan Ari, solusi yang ditawarkan Dahua mencakup mobile banking, parking lot system, Video Door Phone (VDP), access control, Alarm & hotel lock, 4K solution, HDCVI Solution dan juga TV wall yang termasuk dalam solusi tampilan (display)

“Jadi kami siap menghadapi tantangan solusi keamanan dari industri-industri seperti perbankan, minyak dan bumi, gedung-gedung perkantoran dan perhotelan, hingga pada konsep smart city,” ujar Ari di sela-sela konferensi pers, Rabu (27/7/2016).

Maka dari itu, Ari menambahkan, Dahua Technology dalam keikutsertaannya di pameran ini lebih mengincar kegiatan branding bagi kalangan pelaku industri. “Industri di Indonesia merupakan pangsa pasar yang cukup menjanjikan bagi kami. Mudah-mudahan di pameran ini produk Dahua makin dikenal oleh pasar lokal,” pungkasnya. 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar