29 Juli 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV
Kamera CCTV AF6120 dengan resolusi Full HD, jarak IR 100m dan IP66 weather proof yang cocok untuk pengawasan luar ruangan

TeleEye Luncurkan Kamera speed dome AHD AF6120 dengan 20x Optical Zoom

TeleEye merilis kamera CCTV speed dome AHD AF6120 dengan 20x optical zoom. Dengan resolusi Full HD 1080p, jarak IR 100m, dan IP66 weather proof, kamera AF6120 cocol untuk aplikasi pengawasan luar ruangan.

Selain itu, kamera ini juga mendukung fitur Control over Coaxial (CoC). Untuk instalasi AF6120 sangat fleksibel dan mudah mengingat kamera ini hanya menggunakan hanya satu kabel untuk mentransmisikan sinyal, tidak membutuhkan tambahan kabel kontrol sehingga dapat menghemat biaya dan waktu pemasangan.

Pembaruan ke pengawasan video HD

Pada umumnya jika pengguna memperbarui sistem dari SD ke HD, biasanya seluruh sistemnya harus diganti. Hal ini tidak hanya membutuhkan biaya yang lebih mahal, tapi juga menimbulkan ketidaknyamanan dan waktu yang lama dalam pemasangan. Dengan solusi AHD TeleEye, pengguna masih dapat memanfaatkan kabel coaxial yang sudah ada. Yang diperlukan hanya mengganti kameranya dan DVR dengan produk-produk AHD TeleEye.

Respons video secara instan

Solusi AHD TeleEye juga sepenuhnya kompatibel dengan VMS TeleEye yang meliputi platform manajemen video terintegrasi sureSIGHT TeleEye, solusi manajemen alarm lengkap sureGUARG, dan aplikasi monitoring HD jarak jauh iView TeleEye.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar