01 Agustus 2016 | Desy - Redaksi | CCTV

Hikvision Rilis Blazer Express, Solusi iVMS Ritel yang Mudah

Hikvision merilis Blazer Express, sebuah software manajemen video intelijen (iVMS) yang sangat efisien dan mudah digunakan, yang didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan aplikasi pengawasan ritel kecil-sampai-menengah.

Mampu melayani sampai 16 atau 32 kamera pengawas, Blazer Express (disuplai dengan sistem operasi yang sudah dipasang), menawarkan toko dan pom bensin manajemen video tersentral dan pengoperasian yang mudah, bersama dengan instalasi yang mudah dan cepat melalui wizard set-up, dan alat penemu otomatis untuk mengenali semua peralatan Hikvision yang terhubung.

Fungsionalitas yang Mudah Digunakan
Membantu operasi ritel kecil-sampai-menengah untuk mengelola dan mengamankan bisnis mereka cengan cara yang lebih efektif, Blazer Express memiliki banyak fitur yang mendukung para pelaku ritel untuk meningkatkan efisiensi bisnis mereka. Fungsi bawaan ini memungkinkan pengguna untuk memilih target atau event dalam banyak keguanaan, misalnya untuk menarik footage video untuk meninjau performa karyawan untuk evaluasi penjualan atau pelatihan, begitu juga untuk melindungi aset dan staf.

Blazer Express memberikan fungsi live, playback, dan alarm camera viewing melalui interface-nya yang mudah digunakan, memungkinkan pencarian footage video yang relevan dengan banyak opsi pencarian video: termasuk tag, lock, interval, dan segmen. Menampilkan overview visual lengkap dari semua lokasi kamera, sebuah E-map on-screen memungkinkan setiap kamera yang terhubung live video, playback, dan alarm yang teraktivasi event dapat diakses secara langsung untuk segera diidentifikasi, memperingatkan manajer toko untuk mengatasi situasi dengan respons yang tepat.

Didesain untuk aplikasi ritel kecil-sampai-medium, Blazer Express mendukung integrasi mulus dengan sistem POS yang sudah ada, mengasosiasikan data transaksi POS dengan footage pengawasan video yang relevan, membantu mengindentifikasi dan meninjau transaksi mencurigakan, begitu juga untuk menyediakan bukti ketika terjadi perselisihan dengan pelanggan.

Cocok untuk pom bensin, manajemen parkir dan kendaraan, Blazer Expressi juga memiliki pengenalan pelat nomor otomatis (ANPR) standar. Sementara fungsi Penghitungan Orang dapat menyediakan data yang berharga untuk operator ritel guna mendapat pemahaman mengenai arus pengunjung dalam berbagai periode waktu yang berbeda.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar