02 Agustus 2016 | Denny - Redaksi | CCTV

CCTV Terbesar Ketiga di Tiongkok Segera Hadir di Indonesia

Direktur PT Maxima Global Solusindo, Anthony Hermansjah

Ramainya pasar perangkat sistem keamanan di Indonesia, terutama kamera CCTV, kerap kali ditandai dengan kemunculan merek-merek baru. Salah satu yang segera hadir meramaikan pasar sistem keamanan dalam negeri adalah merek Uniview, melalui distributor eksklusifnya yakni PT Maxima Global Solusindo.

Direktur PT Maxima Global Solusindo, Anthony Hermansjah mengatakan, Uniview merupakan merek kamera CCTV asal Tiongkok yang terbilang cukup muda dibanding merek lainnya. Walau begitu, mereka memiliki perkembangan yang pesat dalam beberapa tahun ini dan melewati merek yang lebih besar.

"Uniview menduduki posisi ketiga dari sisi revenue (pendapatan) pada tahun 2014 lalu di Tiongkok. Maka dari itu kami yakin Uniview bisa diterima dengan baik oleh pasar Indonesia," ujar Anthony di sela-sela pembukaan kantor baru Maxima di bilangan Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Senin (1/8/2016).

Anthony melanjutkan, fokus Maxima sendiri adalah menghadirkan produk-produk kamera CCTV Uniview untuk segala kebutuhan di Indonesia. Baik itu untuk proyek-proyek besar di sektor industri, maupun untuk skala kecil seperti pertokoan atau residensial.

"Memang Uniview memiliki rangkaian produk yang terbilang cukup lengkap, kami berupaya menghadirkan kamera CCTV yang memiliki keunggulan baik itu dari segi teknologi dan tentunya dengan harga yang cukup bersaing," ujarnya.

Untuk melakukan penetrasi ke pasar, Anthony mengaku telah mempersiapkan sejumlah strategi. Di antaranya adalah mempersiapkan acara peluncuran produk-produk Uniview di sekitar bulan September 2016 mendatang. Selain itu, pihaknya juga telah mempersiapkan beberapa tim yang akan menangani proyek dan juga pasar retail.

"Berdasarkan pengalaman selama 9 tahun di dunia perangkat sistem keamanan, saya akan terapkan beberapa strategi penjualan yang efektif kepada para calon konsumen dan partner. Kami juga telah mempersiapkan layanan purna jual dan jaringan servis. Produknya sendiri sudah bisa dipesan nanti setelah acara peluncuran," pungkasnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar