Share

Axis Communications, pemimpin pasar dalam video jaringan, memperkenalkan enam model baru untuk Seri Dome Camera PTZ, membawa performa baru dan fitur yang efisien untuk aplikasi pengawasan video yang tinggi. Kamera ini, yang memberikan cakupan luar biasa di area yang luas, detail jelas ketika di-zoom, dan lampu yang peka dan dinamis, sangat ideal untuk pengawasan kota, bandara, stasiun kereta api, pelabuhan, pergudangan, serta arena dan stadion indoor dan outdoor.

Kamera-kamera baru ini adalah kamera pertama dalam Seri Axis Q60 yang menawarkan Zipstream, teknologi kompresi kompatibel H.264 yang mengurangi bandwidth dan storage sampai 50% bahkan ketika kamera bergerak. Zipstream menyediakan kontrol terhadap tingginya bandwidth, memungkinkan pengguna mendapatkan lebih banyak detail forensik ketika dibutuhkan dan mengurangi biaya instalasi dan perawatan secara signifikan.

Kamera-kamera ini juga memiliki resolusi 1080p dan 36x optical zoom, tergantung model. Fitur yang lain terdiri dari fungsi siang/malam, WDR, dan slot kartu memori. Semua model indoor menawarkan audio dua-arah, deteksi audio, port I/O, dan daya 24 V AC/DC, dan pelindung IP52 terhadap debu dan tetesan air. Model outdoor-nya anti-vandalisme (rating IK10) dan memiliki pelindung IP66—dan 4X Nema terhadap debu, hujan, dan salju. Mereka juga memiliki Arctic Temperature Control, yang memastikan penyalaan aman ketika temperatur turun sampai -40F, bahkan setelah listrik padam.

#Businness  #Article

Related Articles

CCTV Card image cap
CCTV Card image cap
  denny  18 September 2018
 18 September 2018
CCTV Card image cap
  denny  25 June 2018
 25 June 2018
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.