03 Agustus 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

Wavestore Luncurkan NVR Kecil Berbekal VMS Terbaru Miliknya

Wavestore, produsen Video Management Software (VMS) asal Inggris, mengenalkan Network Video Recorder (NVR) seri baru untuk sistem kecil.

Fitur-fitur NVR A-Series

NVR A-Series memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan versi terbaru dari VMS Wavestore yang digunakan hingga 8 kamera IP. Dibekali dengan sistem operasi Linux, NVR A-Series dapat dipasang secara desk mounted atau dipasang di belakang sebuah monitor dengan Mounting Plate VESA.

Dengan ukuran yang hanya 115 x 111 x 52 mm (P x L x T) dan bobot hanya 1.2kg, NVR A-Series ini sangat ringkas. Dengan kemampuan untuk merekam hingga 8 kamera HD 1080p, NVR ini mengoperasikan software WaveView Wavesotre secara lokal, memungkinkan pengguna untuk melihat dan merekam gambar secara langsung. Selain itu, pengguna juga dapat log-in dari jarak jauh dengan menggunakan software WaveView dari PC atau laptop atau ketika sedang bepergian melalui aplikasi mobile WaveView yang tersedia untuk perangkat iOS dan Android.

NVR A-Series menawarkan semua keuntungan yang ada pada semua format dan video Wavestore yang memungkinkan pengguna menikmati teknologi kamera dan format kompresi dari produsen terkemuka. Rekaman dapat diatur berdasarkan channel baik normal maupun 'on alarm', dan mendukung banyak teknologi kamera termasuk kamera fisheye 360 derajat.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar