03 Agustus 2016 | Denny - Redaksi | CCTV

Upacara HUT Riau dan HUT RI di Kampar Akan Dipantau CCTV

Kantor Bupati Kampar, Riau

Demi menjaga keamanan dan ketertiban, upacara Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Riau yang ke-59 dan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke- 71 tahun 2016, yang digelar oleh Pemkab Kampar akan dipantau oleh 7 buah CCTV.

Wacana ini tertuang dalam rapat Evaluasi persiapan HUT RI ke- 71 dan HUT Riau ke-59 di ruang rapat lantai III Kantor Bupati Kampar Selasa (2/8/16). Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar H Zulfan Hamid, yang mewakili Bupati Kampar, pemasangan kamera CCTV ini akan ditempatkan di titik-titik strategis di sekitar lapangan upacara.

"Pemasangan CCTV ini memang ditujukan untuk memantau keamanan, pencurian, keamanan kendaaan maupun keamanan keluar masuk atau berkeliarannya para peserta upacara," sebutnya.

Selain upacara, panitia acara pun juga telah mempersiapkan berbagai perlombaan untuk meramaikan Hut RI dan Hut Riau. "Untuk puncak peringatan Hut RI sendiri kegiatan seperti biasa pada sabtu 16 Agustus 2017 akan dilaksanakan acara keliling api obor di Mapolres Kampar dilanjutkan pukul 24. 00 wib acara malam renungan suci," ujarnya.

Keesokan harinya di tanggal 17 Agustus, lanjut Zulfan, akan dilaksanakan Upacara di lapangan Kantor Bupati Kampar bersama seluruh PNS dan THL dilingkungan Pemerintah Daerah kabupaten Kampar.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar