05 Agustus 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV
Profile Q memimili fungsi yang luar biasa untuk para SI dan pengguna akhir dengan mekanisme dan konfigurasi yang mudah

ONVIF Luncurkan Profile Q untuk Para SI dan Pengguna Akhir

ONVIF, inisiatif standarisasi untuk produk perangkat sistem keamanan IP, telah merilis spesifikasi profil Q yang memiliki fitur untuk mudah dan cepat dalam menemukan, mengatur, dan konfigurasi serta fitur keamanan yang canggih.

Apa itu profile Q?

Profile Q adalah fungsionalitas yang luar biasa untuk para SI dan pengguna akhir dengan mekanisme pengaturan dan konfigurasi yang mudah, menyederhanakan pengaturan dan pengkoneksian antara sistem dan perangkat. Profile Q juga mendukung Transport Layer Security (TLS), sebuah protokol komunikasi yang aman yang memungkinkan perangkat ONVIF itu sendiri untuk berkomunikasi dengan pelanggan di seluruh jaringan dengan cara melindungi dari gangguan.

Menyederhanakan pengaturan

"Dengan dirilisnya Profil Q, para SI dan pengguna akhir bisa mengharapkan interoperabilitas yang luar biasa antara kamera ONVIF dan sistem manajemen dengan cepat dan mudah," kata Steven Dillingham, Chairman Profile Q Working Group ONVIF. "Pengembangan kami pada profil ini mengindikasikan respons ONVIF kepada permintaan pasar untuk proses pengaturan dan pemasangan yang lebih sederhana dengan menggunakan ONVIF."



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar