15 Agustus 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

Neurotechnology Rilis SDK SentiVeillance 5.0

Neurotechnology, perusahaan penyedia idendtifikasi biometrix dan teknologi pengenal objek, merilis Software Development Kit (SDK) SentiVeillance 5.0. Versi terbaru ini menggabungkan algoritma pengenal wajah VeriLook yang ada di dalam MegaMatcher 9.0, yang menyediakan identifikasi wajah lebih akurat untuk wajah bagian depan secara penuh dibandingkan dengan produk sebelumnya. SentiVeillance 5.0 bekerja dengan gambar dari kamera CCTV, membuatnya cocok digunakan untuk banyak aplikasi pada sistem pengawasan, keamanan, dan keselamatan publik.

SentiVeillance menggunakan algoritma pengenal wajah untuk mencocokkan gambar wajah dengan database, seperti petugas atau pelaku kejahatan yang ada dalam daftar. Sistem ini memungkinkan aplikasi berbasis SentiVeillance memicu peringatan untuk wajah yang dikenali maupun yang tidak.

"Dengan menggunakan teknologi canggih yang disebut Deep Neural Network, kami dapat meningkatkan akurasi pengenal wajah secara signifikan, khususnya untuk kejadian yang tidak disangka," kata Ignas Namajunas, kapala penelitian teknologi pengawasan di Neurotechnology.

Selain itu, untuk melacak dan mengenali wajah, SentiVeillance menyediakan pendeteksi objek bergerak secara langsung, pelacakan, dan klasifikasi untuk jalur hijau, kendaraan, dan beberapa kategori objek berdasarkan ukuran dan kecepatan sebuah gerakan, dan area yang dikontrol oleh kejadian yang terpicu ketika ada orang atau objek masuk, keluar, atau tinggal pada area terlarang.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar