15 Agustus 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

Kamera IP Bullet Baru dari Dynacolor

Dynacolor merilis kamera IP bullet IK pertamanya, kamera bullet yang kuat tersebut diberi nama DynaHawkd (Model K) dengan housing yang memiliki tingkat IK 10 cocok untuk aplikasi pengawasan yang komprehensif, khususnya untuk mencegah perusakan yang tidak diinginkan.

Kamera ini telah lulus uji IK 10 baik untuk body dan bagia depan kamera untuk ketangguhan dalam sistem pengawasan. Selain itu, kamera ini juga dilengkapi dengan lensa auto-focus, memiliki focus correction yang real-time untuk mencegah perubahan zoom/focus yang diakibatka oleh faktor eksternal.

Di samping itu, kamera ini juga memiliki rating IPP66 untuk bagian dalamnya dan dapat beroperasi pada suhu -50°C ~ 50°C (atau -58° ~ 122° F), yang cocok untuk semua kondisi cuaca.

Dengan IR LED, model K ini menyediakan cakupan cayaya infra merah yang optimal dan lebih luas. Selain itu, teknologi iluminasi IR baru yang inovatif juga memastikan IR yang kuat dan mencapai jarak hingga 40m.

Dibekali dengan sensor gambar HDR yang canggih, model K ini dapat menangkap gambar dengan detail dalam kodisi cahaya berbeda, bahkan pada saat gelap sama sekali. Mengkombinasikan pemrosesan gambar yang luar biasa, HD video dan teknologi kompresi, model K memiliki gambar yang berkualitas dan dapat menyiarkan video secara mulus dengan bandwidth minimal.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar