18 Agustus 2016 | Desy - Redaksi | CCTV

VIVOTEK Akan Pamerkan Solusi Transportasi Terdepan pada INNOTRANS 2016

VIVOTEK, penyedia pengawasan IP terdepan, mengumumkan mereka akan menampilkan solusi transportasinya pada INNOTRANS 2016 yang berlangsung dari 20 sampai 23 September di Berlin Exhibition Grounds. Berlokasi di Hall 4-1 stan No. 105, VIVOTEK akan memamerkan serangkaian teknologi pengawasan teranyar yang memfokuskan pada kemampuan operator stasiun untuk mendapatkan dan menyampaikan informasi bagi manajemen strategis dan respons yang tepat.

Pengunjung dapat menyaksikan solusi keamanan yang didesain khusus untuk tiga skenario: gerbong kereta api dan subway, perlintasan kereta api, dan lobi stasiun.

Gerbong kereta api dan subway: Untuk meningkatkan performa pengawasan dalam berbagai aplikasi trasnportasi, VIVOTEK memperkenalkan serangkaian dome camera mobile dan switch PoE EN50155 M12 untuk gerbong kereta api dan subway. Dengan teknologi WDR Pro bawaan, dome camera mobile compact ini—MD8563-EH—memberikan visibilitas yang lebih baik dalam lingkungan dengan pencahayaan high-contrast, seperti jalan masuk gerbong. Dipenuhi berbagai fitur bagus seperti standar EN50155 Class Tx penuh, rating IK10 dan IP67, yang akan tahan terhadap guncangan, getaran, kelembapan, debu, dan fluktuasi cuaca, dan akan mempertahankan pengambilan video yang stabil selama kereta melintas. Dan switch PoE AW-IHT-0602 industrial EN50155 memungkinkan penggunaan pengawasan IP dalam aplikasi transportasi dengan mudah bersama desain koneksi M12 dan mendukung temperatur operasional dari -40°C to 75°C.

Perlintasan kereta api outdoor: Mendorong keselamatan saat melewati perlintasan kereta api adalah aspek penting ketika berkendara untuk mengurangi kecelakaan. Menyadari hal ini, VIVOTEK memperkenalkan kamera zoom lens outdoor H.265, IZ9361-EH, untuk mendukung pemonitoran perlintasan kereta api outdoor. Dilengkapi iluminator IR 150m, dan 20x optical zoon lens, IZ9361-EH menyediakan gambar terbaik dan real-time dari lampu lalu lintas yang menyala dan gerbang di sekitar perlintasan. Dilengkapi juga dengan rating IP67, NEMA 4X- dan IK10, IZ9361-EH dapat menawarkan perlindungan dari korosi dan lingkungan ekstrem.

Lobi stasiun: Selaras dengan permintaan yang terus meningkat terhadap keamanan stasiun, VIVOTEK mengembangkan tiga dome camera IR speed H.265, termasuk SD9363-EHL, SD9364-EH, dan SD9364-EHL. Dilengkapi dengan 20x/30x optical zoom lens, iluminator IR 150/250 meter and teknologi terbaru VAIR (Vari-Angle IR) dari VIVOTEK, yang memungkinkan tampilan malam yang lebih terang dan pencahayaan yang lebih konsisten. Kamera-kamera ini didesain dengan gerakan pan/tilt dengan 360 derajat pan dan 220 derajat tilt. Dengan begitu staf keamanan dapat memonitor dan melacak objek mencurigakan di lobi dengan mouse atau joystick. Yang juga akan ditampilkan adalah solsui penghitungan orang, SC8131, dengan 3D Depth Technology yang memungkinkan penghitungan pengunjung dengan akurat di pintu masuk utama stasiun. 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar