23 Agustus 2016 | Desy - Redaksi | CCTV

Point Grey Akuisisi Aset Nomi

Point Grey, pemimpin dalam desain dan manufaktur kamera digital berperforma tinggi dan inovatif, mengumumkan mereka telah mengakuisisi aset-aset tertentu Nomi yang berhubungan dengan sensor penghitungan orang Nomi. Aset yang dimaksud termasuk sensor hardware dan firmware Brickstream 2D dan 3D, software manajer peralatan, teknologi Wi-Fi, dan semua yang berhubungan dengan merek dagang, paten, dan properti intelektual. Sejumlah personel administratif, penjualan, dan teknisi kunci akan bergabung dengan Point Grey untuk terus bekerja sama dengan partner dan memastikan kelangsungan jangka panjang dalam hal layanan, dukungan, dan pengembangan produk.

Point Grey telah menjadi original device manufacturer (ODM) untuk sensor Brickstream 3D sejak 2005, dan Brickstream 2D sejak 2011. Sejak perkenalannya lebih dari sepuluh tahun yang lalu, Brickstream 3D telah menjadi standar industri untuk pelacakan dan penghitungan orang berdasarkan visi 3D stereo, dengan lebih dari 150.000 sensor digunakan di seluruh dunia. Akuisisi ini adalah  indikasi komitmen Point Grey untuk mendukung partner Nomi di seluruh dunia dengan produk penghitungan orang yang berbiaya efektif, berperforma tinggi, dan dapat diandalkan untuk aplikasi dalam sektor ritel, keamanan, dan ruang kesehatan.

“Point Grey telah secara aktif mengembangkan sensor visi 3D stereo dan software penghitungan orang sejak berdirinya perusahaan ini pada 1997,” kata Vladimir Tucakov, CEO dan co-founder Point Grey. “Selama 16 tahun terakhir, Nomi/Brickstream telah membangun hubungan yang kuat dengan partner analitik retail di seluruh dunia dan sukses mendongkrak teknologi sensor Point Grey untuk menciptakan solusi terbaik yang tersedia di pasaran sekarang.”



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar