26 Agustus 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

Avigilon Bantu Amankan Olimpiade Rio 2016

Avigilon Corporation ("Avigilon") (TSX: AVO), perusahaan penyedia solusi keamanan terpercaya, mengumumkan bahwa kamera CCTV, NVR, dan VMS miliknya membantu melindungi perhelatan akbar Olimpiade 2016 yang diadakan di Rio de Janeiro, Brazil (the "Rio 2016 Olympics").

"Ratusan ribu orang datang, berpartisipasi, dan ikut ambil bagian pada Olimpiade Rio 2016, membuat keamanan sebagai suatu hal yang sangat penting," kata Alexander Fernandes, pendiri, Presiden, dan CEO Avigilon. "kami sangat senang, karena solusi kamera CCTV canggih Avigilon terpilih untuk membantu melindungi Olimpiade Rio 2016."

Video Management Software Avigilon Control Center digunakan untuk membantu petugas keamanan Olimpiade untuk menganalisa dan mengatur data dari kamera CCTV yang terpasang pada tempat acara dan seluruh area Olimpiade Rio 2016. Disamping itu semua, solusi kamera CCTV Avigilon membuat petugas keamanan dapat melihat aktifitas dalam krumunan banyak orang, menyediakan bukti-bukti video dan informasi secara real time.  



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar