30 Agustus 2016 | Denny - Redaksi | CCTV

Kamera CCTV Hisomu Mulai Ekspansi ke Batam

Kamera CCTV Hisomu

Kebutuhan masyarakat Batam akan sistem pengawasan melalui kamera CCTV bisa dibilang cukup tinggi. Atas alasan tersebut, PT Batam Service Solution (BSS) menghadirkan perangkat CCTV merek Hisomu.

Marketing PT BSS, Effendi mengatakan, CCTV Hisomu memiliki beberapa keunggulan, salah satunya adalah menggunakan chipset bermerk Sony. Dengan menggunakan chipset tersebut, gambar yang dihasilkan kamera memiliki resolusi cukup tinggi serta bisa mereduksi noise.

Selain itu, kamera CCTV ini juga memiliki resolusi kamera 3.000 tvl atau setara 3 MP dengan sensor 1.200 tvl. Lensanya juga sudah menggunakan ukuran 3,6 mm, yang bisa menjangkau sorotan hingga meter dan lebar sorotannya 4-8 meter.

"Seluruh kamera Hisomu mendapat garansi satu tahun. Menariknya setiap kerusakan dalam masa garansi akan diganti baru. Jadi tidak diservice, melainkan langsung diganti," ujar Effendi, Senin (29/8/2016).

Untuk pemasangan, CCTV Hisomu menggunakan kabel RG59+2. Kabel ini sering digunakan khusus CCTV dengan resolusi tinggi dan penahanan arus gelombang listrik yang stabil. Jika dipasang dengan jarak 1 kilometer, kualitas gambar yang dihasilkan masih terjaga.

Masalah harga, Effendi mengungkapkan bahwa pihaknya telah mempersiapkan beberapa paket CCTV Hosimu. "Harga paket mulai dari Rp 3 juta hingga Rp 16 juta," tukasnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar