01 September 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

TeleEye Luncurkan DVR AHD Seri JN6

Seri JN6 TeleEye merupakan DVR AHD baru yang memiliki model untuk entry level, standar, dan profesional untuk memenuhi kebutuhan aplikasi berbeda. Mendukung perekaman video pada 1080p dan 720p dengan resolusi yang aktual dari 960x1072 dan 640x720. DVR baru ini dirancang untuk merekam video pada frame rate yang tinggi dengan sedikit storage.

Selain itu, dengan menggunakan teknologi AHD, DVR seri JN6 ini memiliki prosedur yang simpel untuk memperbaharui dari SD analog ke sistem pengawasan HD. Untuk melakukan semua pembaruan itu, hanya butuh mengganti DVR dengan JN6 TeleEye. Tidak perlu mengganti kabel coaxial yang sudah ada. Dengan menggunakan teknologi kompresi H.264, seri JN6 TeleEye adalah pilihan yang cocok untuk sistem pengawasan video.

Untuk akurasi selama monitoring video, harus dipastikan tidak ada delay dalam setiap cuplikan video CCTV. Dengan solusi AHD TeleEye, data video dari kamera tidak memerlukan format kompresi apapun untuk hasil video yang real time dan meminimalisir kerusakan rekaman atau delay.

Video Management Software yang serbaguna

Seri JN6 AHD TeleEye sepenuhnya kompatibel dengan video management software (VMS) TeleEye yang meliputi sureSIGHT, sebuah platform management video terintegrasi, sureGUARD TeleEye yang menawarkan solusi management alarm secara lengkap yang juga memenuhi British Standard, BS8418. Selanjutnya iView HD TeleEye, yang dirancang untuk pengguna supaya bisa memantau video dari jarak jauh.

Solusi Hybrid untuk Perekaman IP dan Analog

Seri JN6 juga menyediakan sebuah alternatif bagi para pengguna yang saat ini menggunakan kamera IP dan analog, tapi tidak ingin mengganti DVR dengan format sinyal berbeda. DVR ini menyediakan pilihan yang hemat biaya bagi mereka yang ingin memperbarui kamera dari analog ke IP.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar