07 September 2016 | Denny - Redaksi | CCTV

Kamera Thermal Siqura Kini Dilengkapi Fitur Analisa Video

Kamera CCTV Siqura berteknologi thermal PID

Usaha melindungi garis batas kini dipermudah dengan kehadiran kamera CCTV Siqura TC620-PID. Selain dilengkapi dengan fitur analisa video, kamera ini telah juga sudah berteknologi thermal PID (perimeter intrusion detector).

Selain itu, Siqura juga menyematkan sensor infra merah dengan kualitas terbaik di kamera ini sehingga fungsi deteksi gangguan pada garis batas sangat memungkinkan untuk dioperasikan pada tempat-tempat khusus.

Sebagai kamera thermal, Siqura TC620-PID mempunyai tingkat sensitivitas yang tinggi terhadap objek elektromagnetik. Sementara kamera CCTV biasa hanya mampu menangkap cahaya, kamera thermal menangkap adanya sumber panas. Jadi dalam keadaan gelap karena debu atau asap sekalipun, kamera ini tetap bisa mendeteksi sebuah objek. Keunggulan lainnya adalah kamera ini tidak mudah untuk memicu alarm palsu.

Berkat fitur analisa video yang terdapat di kamera ini, pengguna sangat dipermudah untuk mendeteksi gangguan intrusi sekaligus pengenalan tubuh manusia. Siqura TC620-PID dapat dengan mudah mendeteksi kehadiran tubuh manusia dari jarak yang cukup jauh. Membuatnya sangat cocok digunakan pada kapal-kapal besar atau area yang luas.

Untuk fungsi deteksi forensik, kamera ini dapat dikoneksikan dengan VCA Configuration Server milik Siqura. Kombinasi keduanya memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan mengeluarkan data-data objek yang sedang diobservasi

Pemungkasnya, kamera CCTV Siqura TC620-PID ini juga cocok bila disandingkan dengan perangkat keamanan berbasis ONVIF. Tak hanya itu, kamera ini juga telah bersertifikasi IP66-rated, ini berarti casing luar yang berbahan aluminium bisa melindunginya dari tangan-tangan jahil. Pengguna juga bisa memilih lensa berbeda sesuai kebutuhan kegiatan pengawasannya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar