09 September 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

Avigilon Rilis Seri Kamera H4 SL

VANCOUVER, CANADA - Avigilon Corporation ("Avigilon") Perusahaan penyedia solusi keamanan terpercaya, mengumumkan pengembangan platform H4 miliknya dengan produk kamera H4 SL (the "H4 SL"). kamera H4 SL memiliki gambar berkualitas dengan desain inovatif yang memudahkan dalam instalasi, sehingga dapat mengurangi waktu instalasi hingga 50%. Seri kamera ini saat ini tersedia dalam bentuk Bullet dan Dome dengan beberapa pilihan mounting. Anggota baru dari seri H4 ini juga dilengkapi dengan video analytic dan software yang dapat diperbarui, yang menyediakan akses secara langsung ke portofolio video analytic yang paling kuat dan teknologi canggih.

"Kami telah merancang kamera seri H4 SL untuk memenuhi keinginan para pelanggan. Desain modular uniknya membuat kamera tersebut menyediakan pilihan kepada mereka, tergantung pada kebutuhan, "kata Dr. Mahesh Saptharishi, Chief Technology Officer dan Senior Vice President Avigilon. "Kamer ini dapat diinstall dengan cepat dan serbaguna, bahkan ketika pelanggan tidak tahu kebutuhan jenis mountingnya, kami memiliki produk-produk menarik selanjutnya sebagai bagian dari platform H4."

H4 SL memanfaatkan teknologi teknologi High Definition Stream Management (HDSM) Avigilon untuk mengatur data video secara efisien. Kamera-kamera tersebut juga memanfaatkan teknologi Idle Scene Mode Avigilon untuk mengurangi bandwidth dan penggunaan storage ketika tidak ada gerakan yang terdeteksi. H4 SL terintegrasi dengan Video Management Software (VMS) Avigilon Control Center (ACC) dan ONVIF compliant untuk integrasi dengan VMS pihak ke tiga. Dilengkapi dengan teknologi LighCatcher Avigilon, H4 SL dapat menangkap gambar berwarna resolusi tinggi pada saat minim cahaya dan memiliki teknologi Adaptive Infrared untuk iluminasi yang konsisten pada saat gelap disekitar bidang pandang kamera. H4 SL cocok untuk pemantauan didalam dan diluar ruangan.  



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar