14 September 2016 | Reza - Redaksi | CCTV

Turbo HD Mendominasi Pasar CCTV Banjarmasin

Letaknya yang strategis menjadikan Kota Banjarmasin sebagai kota perdagangan dan jasa. Maka jangan heran ibu kota provinsi Kalimantan Selatan, sekaligus kota terbesar dan terpadat di pulau Kalimantan dikategorikan sebagai kota terpadat di luar pulau Jawa. Kondisi ini telah merangsang kepekaan masyarakat Banjamarsin terkait jaminan keamanan.

Karena situasi yang demikian, tingkat pemakaian kamera CCTv di Kota Banjarmasin masuk dalam ketegori tertinggi dibandingkan dengan Kabupaten/Kota di Provinsi Kalsel. Bisa dibilang, kondisi pasar bisnis kamera CCTV sedang naik memasuki masa emasnya. "Para pemilik atau pelaku usaha di Banjarmasin sebagian besar sudah sadar untuk mengamankan asetnya dengan memasang CCTV," ucap Punia Dewi, CEO CV Logam Mas Jaya, yang biasa menyediakan perangkat sistem keamanan.

Dia melanjutkan, terkait tren produk yang tengah diminati masyarakat, tak jauh beda dengan tren di kota-kota lain, yang mana sudah banyak yang meninggalkan pemakaian kamera analog. "Untuk tren CCTV yang sedang ramai adalah jenis turbo, yakni di atas analog. CCTV jenis turbo ini mempunyai kualitas kamera dan hasil gambar yang sangat tajam sekali," tuturnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar