14 September 2016 | Denny - Redaksi | CCTV

Solusi Kamera CCTV Axis Ini Cocok untuk Skala Kecil

Solusi Axis untuk bisnis skala kecil

Bagi para pengusaha kecil yang ingin segala kegiatan di tempat usahanya terawasi melalui kamera CCTV, mungkin bisa coba paket Axis Companion Dome WV dan Axis Companion Cube LW. Paket ini sengaja diluncurkan oleh Axis Communications untuk mereka yang menginginkan pengawasan di toko atau kantor yang tak begitu besar.

Keuntungannya adalah, karena telah menggunakan sistem jaringan nirkabel, seluruh kegiatan pengawasan bisa dipantau langsung dari PC maupun gadget mobile milik pengguna. Hasil rekamannya juga bisa disimpan di kamera dengan jangka waktu sekira satu minggu.

“Kami merespon permintaan pasar dengan meluncurkan solusi CCTV jaringan ini. Pasalnya, para pengguna di segmen ini menginginkan kepraktisan dalam memasang sekaligus kualitas dan produk video pengawasan yang prima. Kami mengerti, para pengguna bisnis skala kecil tak ingin direpotkan dengan kabel jaringan. Maka kami berpendapat solusi video nirkabel adalah langkah yang tepat, sekaligus menghemat biaya karena bisa diakses dari mana saja," tutur Gilles Ortega, Director of Small Business Solutions, Axis Communications.

Paket dari solusi ini terdiri dari beberapa kamera CCTV nirkabel dengan kemampuan berbeda-beda, Axis Companion Card 64GB terbaru dan software Axis Companion management. Ketiganya disesuaikan agar para pengguna bisa langsung mendirikan sistem sekaligus mengoperasikannya.

Untuk kamera CCTV nya, Axis menggunakan tipe Companion Cube LW atau Companion Dome WV dengan kualitas gambar full HDTV 1080p atau beresolusi 2 megapiksel untuk menjamin kejernihan tampilan.

Untuk tipe kamera Companion Cube LW, penempatannya bisa diatur sesuai kebutuhan pengguna, bisa dipasang di tiap sudut atau di sisi ruangan maupun diletakkan di meja.

Ortega menambahkan, kedua tipe solusi untuk pengawasan di area bisnis skala kecil ini mulai tersedia di seluruh jaringan penjualan Axis pada kuartal ke 3 tahun 2016 ini.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar