19 September 2016 | Denny - Redaksi | CCTV

Kembangkan Aplikasi Penghitungan Orang, Vivotek Gandeng Netavis

Kerjasama VIVOTEK dan NETAVIS

Vivotek pada hari ini, Kamis (15/9/2016), mengumumkan langkah kerja sama dengan rekanan teknis mereka yaitu Netavis. Kerja sama ini bertujuan untuk menghasilkan penggabungan antara aplikasi penghitungan orang secara 3D milik Vivotek dengan aplikasi video keamanan milik Netavis.

Hal ini diartikan, saat ini output data dari solusi penghitungan orang 3D VIVOTEK SC8131 dapat dikontekstualisasikan dan divisualisasikan di Smart Data Warehouse Netavis. Efeknya, pengguna dapat dengan mudah membandingkan data di seluruh jangka waktu serta lokasi.

"Langkah integrasi dengan solusi penghitungan orang dari kamera CCTV Vivotek ini sangat berguna bagi para pengusaha retail yang sudah membeli softwar sMart Data Warehouse. Berdasar pengalaman, kami belajar bagaimana memberikan pemilik ritel dengan wawasan bisnis penting untuk meningkatkan target pemasaran, efisiensi manajemen staf, dan optimalisasi tata letak toko. Solusi integrasi ini segera kami resmikan di Essen, Jerman," jelas Wolfgang Baumgartner, CEO, NETAVIS Software GmbH.

Sementara itu, William Ku, Vice President Brand Business Division, VIVOTEK Inc, mengutarakan antusiasmenya dalam kerjasama teknis dengan Netavis ini. "Kerjasama ini menggabungkan antara kecanggihan software analisa video dari Netavis dengan solusi penghitungan orang dari kami," ujarnya.

William menambahkan, saat ini solusi penghitungan Vivotek 3D sudah terpasang di sebagian pusat perbelanjaan di negara-negara Asia dan Amerika Latin. Dalam waktu dekat, pasar Eropa juga akan ditargetkan untuk pemasaran produk integrasi ini.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar