19 September 2016 | Denny - Redaksi | CCTV

Kamera PTZ Axis Terbaru Pakai Laser untuk Autofocus

Axis Laser Technology

Baru-baru ini Axis Communications meluncurkan kamera PTZ dome terbaru mereka yang bertipe Q6155-E. Kamera CCTV ini dilengkapi teknologi sinar laser terbaru untuk memfokuskan gambar ke suatu objek. Dengan kualitas gambar yang mumpuni, laser untuk autofocus ini sangat membantu untuk mengidentifikasi objek secara tepat dan cepat.

"Kemampuan autofocus adalah tantangan terbesar bagi kamera PTZ konvensional. Saat kurang pencahayaan, kamera PTZ biasa pasti membutuhkan waktu lama untuk berfokus. Namun teknologi laser terbaru kami sangat membantu kamera untuk mengukur jarak pada objek dan tak terpengaruh kondisi cahaya. Ini berarti kamera PTZ kami selalu bisa memfokuskan gambar untuk segala kondisi," ujar Kent Fransson, Global Product Manager, Axis Communications.

Axis Q6155-E ini juga dilengkapi fitur lain yaitu Sharpdome, kualitas resolusi HDTV 1080p dan 30x optical zoom. Pantas saja jika kamera di jajaran paling tinggi Axis ini menghasilkan gambar begitu tajam. Bahkan selain laser, kamera ini juga dilengkapi Axis Lightfinder Technology.

Dengan segala kemampuannya tersebut, Axis Q6155-E sangat cocok digunakan pada pengawasan dalam kota, objek-objek vital, infrastruktur transportasi, kawasan pendidikan dan pemerintahan. Kombinasi desain kamera yang halus namun berukuran kompak juga membuatnya gampang untuk dipasang dimana saja.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar