20 September 2016 | Reza - Redaksi | CCTV

Telkom Group Sponsori PON XIX Dan Peparnas XV Ratusan Kamera CCTV

Foto : Logo dan Maskot PON XIX dan Peparnas XV

PT Telkom Indonesia (Persero) atau yang lebih dikenal dengan Telkom Group adalah salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang memiliki kantor pusat di kawasan Jawa Barat. Kondisi ini membuat Telkom Group merasa ikut bertanggung jawab membantu Jawa Barat selaku tuan rumah penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional XIX (PON XIX) dan Pekan Paralympic Nasional (Peparnas XV) Jawa Barat pada tanggal 17-29 September 2016.

Bentuk dukungan yang diberikan tidak tanggung-tanggung. Tidak hanya memfasilitasi soal jaringan telekomunikasi, Telkom Group juga mensponsori pemasangan 130 CCTV pada masing-masing lokasi media center dan venue, "Sebagai mitra resmi penyedia layanan teknologi informasi dan komunikasi (ICT) pada PON XIX, Telkom Group mendapat kepercayaan dari PB PON & Peparnas. Kami mendukung seluruh media center termasuk satu Media Center Utama yang berlokasi di Trans Studio Mall, dua Media Center Menengah di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan Graha Siliwangi serta 14 Media Center Kecil yang berlokasi di Gedung KONI Jabar dan lokasi lainnya,” beber Executive Vice President Divisi Government Service Telkom Mohammad Salsabil.

Selain itu, turut juga dipasangkan lebih dari 600 komputer, printer, ip phone, LCD yang tentunya juga dilengkapi dengan access internet wifi.id yang didukung lebih dari 500 access point. “Kami menyiapkan yang terbaik untuk menyukseskan kedua event olahraga nasional ini,” tegasnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar