20 September 2016 | Denny - Redaksi | CCTV

M31 Series, Varian Kamera Dome Terbaru dari Axis

Axis M31 Series

Axis Communications baru-baru ini meluncurkan kamera CCTV seri Axis M31 dengan 3 varian masing-masing untuk di dalam dan luar ruangan. Kamera kompak jenis IP ini sudah dilengkapi dengan sinar infra merah agar dapat menangkap gambar di keadaan gelap.

"Kami melihat ada permintaan pasar yang kuat untuk kamera jenis ini. Permintaan tersebut datang dari mereka yang sensitif soal harga namun menginginkan gambar terang di keadaan gelap. Untuk itu kami buat kamera CCTV seri M31 ini dengan sinar infra merah serta teknologi Wide Dynamic Range agar bisa beradaptasi dengan berbagai macam kondisi cahaya," ujar Petra Bennermark, Global Product Manager, Axis Communications.

Seri kamera Avis M31 ini telah didesain sedemikian rupa agar bisa dipasang sesuai keinginan konsumen. Selain tersedia dalam penutup berwarna putih, Axis M31 juga tersedia dalam warna hitam dan sangat mudah dicat ke warna lain untuk kebutuhan pengguna. Tak hanya itu, sebuah sistem penyimpanan terpadu microSDX juga sudah tersemat di kamera CCTV ini.

Flesibilitas yang ditawarkan dalam seri M31 ini juga cukup lengkap. Untuk varian indoor, Axis M3106-L dan outdoor Axis M3106-LVE, memberikan pandangan gambar luas hingga 130° dengan solusi 4MP. Sedangkan kamera indoor Axis M3105-L dan outdoor Axis M3105-LVE berkualitas HDTV 1080p dengan luas pandang sebesar 115°; Berikutnya, kamera HDTV 720p Axis M3104-L dan Axis M3104-LVE memberikan sudut pandang hingga 80°. Semua model tersebut memiliki kecepatan frame hingga 30 fps dan sudah dilengkapi fitur Zipstream untuk mereduksi bandwidth sehingga bisa menghemat penyimpanan.

Untuk tambahan operasionalnya, kamera ini juga telah didukung software Axis Application Development Partner dan Axis Camera Station. Bahkan aplikasi analisa video dari pihak ketiga pun bisa disandingkan dengan seri Axis M31 karena telah mendukung sertifikasi ONVIF.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar