21 September 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

Dahua Luncurkan DVR Baru-XVR

Dahua Technology, produsen dan pemasok produk-produk surveillance terkemuka yang berkantor pusat di Hangzhou, Tiongkok, mengumumkan peluncuran XVR, sebuah recorder video (DVR) penta-brid.

XVR Dahua merupakan sebuah DVR yang dapat menyiarkan 4 tipe kamera analog sebaik kamera IP. DVR ini menawarkan kompatibilitas dan fleksibilitas storage.

Penta-brid

XVR Dahua adalah DVR HD baru yang berbasis open struktur industri terkemuka untuk kompatibilitas dengan beberapa teknologi akses. Alat ini adalah solusi yang sempurna untuk memperbarui sistem kamrea CCTV yang sudah ada. XVR mendukung 4 tipe siaran utama kamera analog yang ada di pasaran, tidak hanya kamera CVBS (analog), tapi juga HDCVI, AHD dan TVI, sebaik kamera IP. Selain itu XVR dapat mengenali format kamera secara otomatis termasuk kamera Dahua dan kamera pihak ketiga. Pengoperasian yang dapat dilakukan dengan plug & play membuatnya lebih user friendly. Semua fitur tersebut membuat XVR menjadi sebuah DVR Penta-brid yang sesungguhnya.

Kompatibilitas

POC (Power over Coaxial) membantu XVR menyederhanakan konstruksi kabel jaringan pengguna, memudahkan dalam pemasangan kabel dan menguntungkan bagi para penggunanya. Selain itu, pengguna dapat merubah tipe channel video pada menu OSD atau HDCVI UTC Controller.

Performa tinggi

XVR Dahua mengusung desain baru dengan kipas yang tidak berisik. XVR menggunakan Codec Smart H.264+ untuk menghemat bandwidth dan storage hingga 50%. Pembaruan komponen elektronik power dan perlindungan interface-nya telah meningkatkan kualitas XVR yang berhubungan dengan anti-crosstalk, anti-ESD, dan anti-surge.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar