21 September 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

Dua Tipe Video Analytics Bosch Security System

Dalam dunia pengawasan hanya gambar berkualitas belumlah cukup. Pengguna kamera CCTV juga membutuhkan sistem yang fokus pada data yang relevan (dibutuhkan) dan kemudahan mengekstrak data tersebut. Bosch saat ini telah menambahkan video analytics sebagai standar tanpa ada tambahan biaya untuk membeli lisensi.

Video analytics termutakhir menambahkan sensitivitas dan struktur ke dalam data video, dengan menggunakan metadata yang memungkinkan kamera untuk mengetahui apa yang dilihatnya. Hasilnya, kamera menjadi 'smart' sehingga pengguna bisa memilih untuk mengontrol seberapa besar dan data yang mana yang tersimpan. Selain itu pengguna juga dapat mengkonfigurasi kamera secara khusus, misalnya dengan mengaktifkan alarm ketika ada kejadian untuk memberi tahu petugas keamanan hanya jika diperlukan. Pengguna juga dapat dapat mengambil rekaman video yang dibutuhkan dengan lebih mudah dan cepat. Analisis isi video dilakukan pada Raw Data, yang berarti kualitas gambar tidak akan menurun diakibatkan oleh kompresi, enkrispsi, atau teknik lainnya.

Bosch menawarkan pilihan antara dua tipe video analytics; Essential Video Analytics dan Intelligent Video Analytics. Essential Video Analytics cocok untuk penggunaan sistem keamanan secara umum seperti di toko atau bisnis kecil. Sedangkan Intelligent Video Analytics memiliki semua kemampuan Essential Video Analytics ditambah dengan fungsi analytics yang dirancang secara khusus untuk kebutuhan-kebutuhan tertentu.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar