22 September 2016 | Denny - Redaksi | CCTV

Dahua Luncurkan Kamera CCTV Tipe PTZ Pro Terbaru

Dahua PTZ Pro Series

Keseluruhan kamera bertipe PTZ Pro ini diluncurkan Dahua Technology untuk melengkapi varian kamera CCTV mereka untuk segmen menengah. Kamera ini dilengkapi beberapa teknologi terkini seperti Starlight, 25x optical zoom, fitur pencarian dan pengenalan wajah otomatis.

Fitur Starlight ini adalah gabungan dari sensor berperforma tinggi dari ISP dan SONY STARVIS yang digabungkan dengan algoritma dari Dahua. Kombinasi tersebut menghasilkan gambar video yang berkualitas baik, rendah noise sekaligus dapat menyesuaikan kondisi cahaya lingkungan. Sementara fitur Wide Dynamic Range (WDR, 120dB) bisa memunculkan gambar dalam kondisi backlight. Untuk dapat melihat objek ketika malam hari, fitur infra merahnya juga diekstensi hingga sejauh 100-150m.

Kemudian, kekuatan zoom kamera CCTV ini diklaim lebih tinggi jika dibandingkan dengan kamera lain di satu level. Pasalnya, Pro Series ini bisa 25x melakukan optical zoom. Apalagi, sistem itu digabung dengan fitur pencari otomatisnya yang bisa merekam suatu objek secara berkelanjutan.

Sebagai pelengkap, Dahua telah menyematkan teknologi kompresi video H.265 ke varian Pro Series ini, sehingga bisa menghemat pengeluaran dalam kapasitas penyimpanan data hingga 50 persen. Kamera CCTV PTZ ini sangat cocok diaplikasikan untuk pengawasan luar ruang seperti untuk pengawasan kondisi perkotaan, perkantoran, pusat-pusat perbelanjaan, bandara, stasiun kereta api, pelabuhan dan lain sebagainya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar