22 September 2016 | Denny - Redaksi | CCTV

NVR Terbaru Uniview Khusus untuk Tingkat Menengah

NVR Uniview

Peringkat 10 besar dunia dalam perangkat sistem keamanan, Uniview, baru-baru ini meluncurkan NVR301 dan NVR302. Kedua seri Network Video Recorder ini diklaim cocok untuk diterapkan pada tempat dengan ukuran menengah, karena bisa mengakomodasikan 4/8/16 Kamera CCTV IP.

Selain itu, kedua NVR juga sudah didukung oleh teknologi kompresi data H.265 sekaligus mendukung kamera beresolusi 4K. Sebuah toko kecil yang memiliki 4 kamera IP, bisa menggunakan NVR ini tanpa sumber listrik tambahan dan pengaturan. Jarak terjauh antara NVR dan Kamera agar saling terhubung juga cukup jauh, sekitar 300 meter.

NVR ini juga sudah didukung oleh Uniview P2P Cloud, ini berarti pengguna bisa merekam atau melihat secara langsung video dari CCTV di manapun dan kapanpun dari ponsel pintar. P2P Cloud juga menyediakan fasilitas alarm, jadi bila ada pencuri berhasil terdeteksi, maka alarm otomatis memberi peringatan kepada pengguna.

Perangkat NVR ini sudah didesain khusus untuk perekaman untuk video pengawasan. Jadi ketika dibandingkan dengan perekaman pada PC yang saat ini biasa dipakai di toko-toko, NVR Uniview ini pastilah jauh lebih profesional untuk disandingkan dengan kamera CCT sekaligus menghemat biaya. HDD di dalamnya sanggup bekerja selama 7x24 jam nonstop untuk merekam gambar video.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar