22 September 2016 | Denny - Redaksi | CCTV

Interlogix Tawarkan Solusi Video Pengawasan Berkompresi H.265

Interlogix

Tuntutan pasar sistem keamanan yang menginginkan kualitas video yang baik namun memiliki bandwidth kecil, telah diterjemahkan oleh Interlogix dengan meluncurkan solusi video berstandar kompresi H.265. Solusi dari Interlogix ini termasuk kamera CCTV IP, perekam video dan perangkat lunak manajemen video terbaru.

Dengan teknologi H.265 ini, Interlogix yakin bahwa kualitas video pengawasan yang dihasilkan akan lebih baik dan menghemat biaya dibandingkan dengan standar kompresi H.264 yang saat ini masih banyak digunakan.

"Tingginya kompresi data yang dihasilkan H.265 membuat untung pengguna dari segi pengoperasian. Karena tidak memerlukan bandwidth internet dan kapasitas penyimpanan data yang besar. Interlogix saat ini menjadi salah satu penyedia solusi video pengawasan dengan standar kompresi H.265 terlengkap," tutur Ed Hamilton, Director Product Management Video Interlogix America.

Beberapa produk Interlogix yang akan menyokong solusi H.265 adalah 15 tipe kamera CCTV TruVision, baik itu jenis indoor, outdoor, dome dan bullet. Selain itu ada TruVision Network Video Recorder NVR 22 (TVN 22). Kemudian dilengkapi pula dengan manajemen video terbaru TruVision Navigator. Keseluruhan solusi H.265 ini akan dipasarkan oleh Interlogix di tahun depan.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar