23 September 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

VMS exacqVision 8.0 dari Tyco Kenalkan Fitur Suspect Tracking

Seiring dengan dirilisnya software Video Management System (VMS) exacqVision 8.0, Tyco Security Products juga mengenalkan fitur suspect tracking, sebuah cara baru untuk mengikuti seseorang atau sebuah objek yang diinginkan didalam bidang pandang kamera CCTV. Video Management System (VMS) exacqVision versi 8.0 juga termasuk pengarsipan baru untuk video yang di-bookmark, timeout aktivitas, dan inspeksi kamera di dalam Enterprise System Manager (ESM), sebuah program health monitoring untuk digunakan dengan Network Video Recorder (NVR) exacqVision Enterprise.

Dengan fitur suspect tracking terbaru ini, para pengguna exacqVision versi 8.0 dapat melacak seseorang melalui beberapa kamera dengan menggambar kotak transparan di dalam area tertentu yang menghubungkan kamera satu dan lainya dengan cara meng-klik kotak tersebut. Dengan exacqVision, pengguna juga dapat membuat sebuah pencarian suspect tracking. Petugas operator dapat mengakses exacqReplay secara langsung dari siaran langsung dengan dengan CameraLinks untuk sebuah instant replay video dan audio.

Video yang di-bookmark dapat disimpan secara terpisah dari cuplikan video lainya untuk membuat copy dari video yang dianggap penting. Petugas keamanan dapat mem-bookmark video dari sebuah kejadian kemudian disimpan secara otomatis kedalam jaringan corporate selama jam-jam sibuk. Setelah itu, pengguna exacqVision dapat secara langsung mencari bookmark-bookmark tersebut pada arsip dengan tidak membatasi bandwidth WAN.

VMS exacqVision saat ini dapat mendukung 3000 model kamera IP termasuk kamera dari Illustra, Axis Communications, Arecont Vision, Panasonic, dan beberapa kamera IP dari produsen terkemuka lainya. exacqVision 8.0 juga sudah mendukung intellegent analytics Illustra baru pada kamera IP pro mini-dome Illustra untuk secara otomatis menganalisa video yang ditangkap dan mengingatkan pengguna dari aktivitas pergerakan khusus.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar