24 September 2016 | Reza - Redaksi | CCTV

D-Link Luncurkan Duo IP Camera Teranyar

Foto : IP Camera D-Link DCS-960L dan DCS-2630L

Baru-baru ini D-Link, perusahaan penyedia solusi jaringan terpadu yang mengintegrasikan kemampuan dalam switching, nirkabel, broadband, penyimpanan, IP Surveillance, dan manajemen jaringan berbasis Cloud, baru saja memperkenalkan dua IP Camera teranyarnya; DCS-960L dan DCS-2630L. Dua seri kamera ini ditawarkan dengan koneksi nirkabel yang memudahkan pengguna untuk meletakkannya di rumah sebagai CCTV.

Kedua seri kamera ini punya banyak fitur atau kemampuan canggih. Baik DCS-960L maupun DCS-2630L, keduanya dapat melakukan perekaman hingga 24 jam sehari menggunakan SD Card atau D-Link Network Video Recorder untuk menyimpan hasil rekamannya. Selain itu kemampuan perekaman gambar kedua kamera itu mencapai 180 derajat, sehingga diklaim mampu memperlihatkan kondisi sebuah ruangan dengan satu kamera saja. Tidak sampai di situ, kelebihan lain dari kedua seri kamera ini adalah bisa diatur agar kamera hanya melakukan perekaman ketika terdapat gerakan atau suara di sekitar.

Di samping itu, DCS-960L dan DCS-2630L juga mendukung mode malam (night vision) menggunakan sensor infra merah dan mampu memperlihatkan gambar dengan jelas hingga 16 meter meski dalam keadaan tanpa cahaya. Dua kamera ini juga mudah digunakan dan dapat dioperasikan melalui jaringan WiFi. Terakhir, keduanya juga dapat diakses dari berbagai perangkat. Melalui layanan cloudmydlink, pengguna dapat melihat kondisi rumahnya secara langsung melalui berbagai perangkat seperti smartphone dan PC.

Selain merilis kamera, perusahaan asal Taipei tersebut turut memboyong router premium AC-technology, dan adapter USB untuk diperkenalkan kepada masyarakat. "Kini, teknologi wireless semakin dibutuhkan di rumah. Ketersediaan router high-end, adapter USB, dan kamera IP memperkuat posisi D-Link dalam inovasi terbaru solusi smart home yang menawarkan desain unik dan teknologi mutakhir," tutur Sales Director D-Link International, Felix Gao.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar