26 September 2016 | Denny - Redaksi | CCTV

Hitachi Luncurkan Manajemen Video untuk Industri Skala Besar

Hitachi VMP 1000

Bertepatan saat berlangsungnya pameran ASIS 2016 Orlando, Amerika Serikat, belum lama ini, Hitachi Insight Group meluncurkan video management platform (VMP) terbaru mereka yaitu VMP 150, VMP 500 and VMP 1000. Ketiga VMP ini mampu mengakomodasi kebutuhan sistem pengawasan antara 150 hingga 10.000 kamera CCTV.

Menurut Mark Jules, Vice President of Public Safety and Smart City Solution, Hitachi Insight Group, perusahaan ini telah terlibat dalam menyediakan solusi video pengawasan untuk industri berskala besar. Peluncuran VMP ini akan semakin menandai Hitachi di segmen tersebut.

"Dengan solusi ini, kami berharap bisa memperkecil jarak antara manajer IT perusahaan klien dengan para integrator sistem. Pada dasarnya kami telah menyediakan seluruh kebutuhan mulai dari perangkat keras hingga lunak. Namun kini kami ingin mempersembahkan sesuatu yang berbeda dengan produk VMP ini," tambah Kirill Sokolinsky, director of hardware solutions, smart cities and public safety at Hitachi Insight Group.

Karena pada dasarnya seseorang tidak benar-benar melihat gambar rekaman video langsung dari CCTV, namun mereka sebenarnya melihat VMS karena perangkat ini selalu mengambil data dari penyimpanan. Jadi VMP Hitachi ini dirancang agar proses penyaluran data tersebut tidak berjalan lamban sekaligus dapat diandalkan saat dibutuhkan.

Selain itu, performa sebuah VMP diuji ketika disandingkan dengan berapa banyak kamera CCTV beserta besarnya resolusi. VMP Hitachi ini diklaim sudah mengikuti standar kamera IP terkini, sekaligus dapan menghemat data yang dihasilkan.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar