26 September 2016 | Denny - Redaksi | CCTV

Mau Upgrade Analog ke IP? Pakai Altronix’s eBridge8E

Altronix eBridge8E

Penggunaan perangkat sistem keamanan berbasis analog masih cukup populer saat ini. Namun ada satu alat yang memungkinkan perangkat analog bekerja melalui sistem IP (network). Adalah receiver Altronix’s eBridge8E 8-port EoC yang merupakan solusi menyeluruh untuk pengubahan sistem analog menjadi IP.

Perangkat yang masih berbasis analog tinggal disandingkan ke transceiver eBridge8E ini. Kemudian secara otomatis perangkat tersebut mengubahnya menjadi sistem jaringan (IP) hingga sejauh 500 meter.

Baterai internal juga ditambahkan agar perangkat yang sudah terintegrasi tetap bisa beroperasi. Uniknya, perangkat buatan Amerika Serikat ini dijamin dengan garansi seumur hidup.

"Kami selalu memfasilitasi pengguna yang ingin mengubah infrastruktur analog (coax) ke sistem berbasis IP, baik itu kamera pengawas dan lainnya. eBridge EoC terbaru ini dapat mengakomodasi kamera PoE (IEEE 802.3af) dan PoE+ (IEEE 802.3at), aksesoris dan perangkat akses kontrol," ujar Alan Forman, Presiden Altronix Corporation.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar