27 September 2016 | Denny - Redaksi | CCTV

Viento, Kamera Thermal Tahan Cuaca Ekstrem Serba Bisa

Kamera thermal Viento

Sierra-Olympic Technologies, belum lama ini mengenalkan ke publik produk kamera thermal untuk pengawasan garis batas (perimeter) bernama Viento 67-640. Kamera ini berspesifikasi statis dan dilengkapi inti pencitraan thermal sebesar 17 micron dan beresolusi 640x480.

Kamera ini menghasilkan gambar dengan format NTSC/PAL dan menggunakan sistem analog 8bit/14bit output. Tak hanya itu, rumah kamera thermal ini juga telah mendapat rating IP67 yang membuatnya tahan terhadap kondisi cuaca.

Sierra-Olympic juga telah mengembangkan aplikasi analisa video untuk disandingkan dengan Viento 67-640. Aplikasi tersebut berguna untuk menganalisa berbagai macam objek atau gerakan, bahkan dalam kondisi paling ekstrem sekalipun.

Penyematan fitur lain seperti Image Contrast Enhancement milik Sierra-Olympic, membuat Viento 67-640 mampu mengatur kontras dan detail gambar secara otomatis. Demi gambar yang lebih jernih, kamera ini juga telah dilengkapi fitur normalisasi gambar otomatis pada shutter-nya.

Lensanya sendiri memberikan pandangan gambar mulai dari 90 derajat hingga 6 derajat. Fungsi kalibrasi lensa thermalnya juga sudah tersedia, sekaligus palet berwarnanya.

Tak hanya bisa dipasang untuk pengawasan garis batas, Viento 67-640 juga bisa digunakan sebagai kamera untuk pengawasan di sektor industri, militer, keselamatan lalu lintas, serta bidang kelautan. Sierra-Olympic melengkapi produk ini dengan 2 tahun masa garansi.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar