28 September 2016 | Denny - Redaksi | CCTV

Penganalisis Video PureTech Dilengkapi Software Baru

Software PureTech

PureTech telah mengonfirmasi peluncuran software baru untuk analisis video mereka. Hal ini membuat kerja analisis video bekerja lebih mantap dalam mendeteksi objek dengan sensor kontrol otomatis ketika dipasangkan pada kendaraan atau drone. Hasilnya, ketika melakukan pengawasan secara mobile.

Hasilnya, saat solusi video pengawasan mobile bisa bergerak dengan cepat terhadap objek yang sedang diobservasi berubah posisi. Fitur pendeteksi video dan operasi sensor juga otomatis mengikuti secara cepat.

Kunci dari kemampuan video pintar ini berdasarkan dari pemahaman 3 ruang kendaraan ketika bergerak saat mengobservasi wilayah, yaitu arah, putaran dan goyangan. Untuk mengikuti gerakan pada kendaraan tersebut, pada software terdapat sistem GPS dan Attitude Heading Reference Systems (AHRS). Hasilnya, kalibrasi kamera sangatlah cepat dilakukan sehingga membuat kapabilitas video otonom membaik saat memonitoring wilayah yang cukup luas, mendeteksi dan mengklasifikaso target dengan analisis video dan memindai target.

"Kami melihat pertumbuhan permintaan yang signifikan dalam analisis video untuk penggunaan di situasi yang selalu bergerak. Salah satu pasar terbesarnya adalah pengawasan secara bergerak. Mereka ingin sesuatu yang paling mutakhir sehingga menghasilkan pengawasan yang berakurasi tinggi," ujar Presiden PureTech, Larry Bowe.

Solusi video pintar yang ditawarkan PureTech Systems ini termasuk video management system dan pengatur sensor. Solusi ini ditujukan untuk pengawasan area-area luas, seperti di perbatasan antar negara, operasi militer atau fungsi penegak hukum lainnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar