Share

Larson Electronics baru-baru ini memperkenalkan produk kamera analog HD anti ledakan, EXPCMR-ALG-1080P-1227. Kamera ini sengaja diluncurkan oleh Larson untuk mengakomodasi pengawasan pada area-area rentan bahaya seperti di dalam tangki minyak, inti nuklir atau kapal yang membawa bahan kimia.

Kamera yang tahan terhadap ledakan ini memiliki durabilitas yang tinggi dan dapat dioperasikan langsung melalui ruang kontrol utama. Ukurannya juga terlihat kompak, lebarnya sepanjang 6 inci, panjang 8 inci dan berat 3,7 kg.

Fitur lain yang tersemat di kamera ini adalah LED infra merah yang memberikan pencahayaan lebih saat kondisi yang diawasi sedang minim cahaya. Kamera secara otomatis berpindah ke posisi mode IR saat tingkatan Lux lokasi pengawasan berada di bawah standar.

Kamera ini juga ditempatkan pada sebuah casing yang terbuat dari besi baja stainless dengan berat sekira 2 kg untuk membuatnya tahan terhadap tekanan. Selain itu, terdapat pula sensor Lux, dua kabel transmitter dan bracket stainless steel. Larson juga membekali kamera tahan ledakan ini dengan lesa 3,6mm fixed yang dengan angle 90 derajat agar bisa menangkap area yang lebih lebar dan bisa menghasilkan resolusi gambar 1080p.

Untuk perkabelan, kamera ini sudah dilengkapi jalur melalui hub NPT berukuran 0,75 inci. Kabel tersebut dipasang di kamera melalui DVR yang terpasang di luar area berbahaya. Unit ini beroperasi pada rentang voltase listrik antar 120-240 volt AC.

#Businness  #Article

Related Articles

CCTV Card image cap
  desy  16 March 2018
 16 March 2018
News Card image cap
  denny  30 August 2018
 30 August 2018
CCTV Card image cap
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.