30 September 2016 | Denny - Redaksi | CCTV

Solusi Penyimpananan Rekaman Video dari XenData

XenData VS Series

Produk storage (penyimpanan data) yang baru saja diluncurkan XenData ini bernama VS Series. Rangkaian seri dari VS Series dibilang tepat bagi pengguna yang menginginkan manajemen perekaman video terlengkap. Dengan manajemen penyimpanan dan migrasi data yang baik, XenData VS Series ini diklaim mampu menghemat pengeluaran untuk perekaman data.

VS Series terbaru ini menawarkan fleksibilitas cukup ekstrim dalam performa, kapasitas maupun aksesibilitasnya. Beberapa keunggulan lainnya dari produk ini adalah:

- Penyimpan data pintar. Dengan kemampuannya yang lebih pintar dan terjangkau dari pada sistem penyimpanan berbasis cakram, VS Series otomatis memindahkan video ke tingkat penyimpanan yang sangat efisien.

- Performa optimal. Gampang disesuaikan untuk sistem video pengawasan skala kecil (di bawah 50 kamera), atau bahkan digunakan untuk pengawasan yang memakai ribuan kamera. Fleksibilitas XenData mampu menyajikan keseimbangan baik antara performa, kapasitas dan penyimpanan tanpa terpengaruh traffic data video pengawasan.

- Kapasitas Sesuai kebutuhan. Dengan kemampuannya menyimpan hingga 50TB di satu server setiap hari, mekanisme penyimpanan data terstruktur dari banyak VS Series sangatlah cocok untuk kebutuhan penyimpanan data dalam jumlah besar, terutama bagi sejumlah kamera yang dilengkapi fitur video analisis.

- Akses instan. Dibuat khusus untuk aplikasi video pengawasan, filing system XenData sangatlah simpel sehingga cocok ketika digabungkan dengan perangkat video management system atau fitur analisis video.

Terdapat dua jenis VS Series yang siap digunakan untuk aplikasi video pengawasan. Pertama Sx-250 Servers yang sanggup mendukung 540 TB dari penyimpanan LTO Tape atau Sony optical disc. Kedua ada SX-55x Series Servers yang sanggup menampung hingga 240 TB dari penyimpanan berperforma tinggi RAID dan Sony optical disc.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar