30 September 2016 | Denny - Redaksi | CCTV

Dinilai Memuaskan, Hikvision Diganjar Penghargaan Kepolisian Hangzhou

UAV Hikvision

Pihak Kepolisian Hangzhou, Tiongkok, memberikan penghargaan medali atas performa memuaskan atas solusi dan pelayanan keamanan, saat digelarnya Hangzhou G20 Summit beberapa waktu lalu.

Untuk mempersiapkan solusi keamanan di acara penting tersebut, Hikvision telah melakukan persiapan selama kurang lebih satu setengah tahun. Hikvision memasok produk-produk keamanan mereka untuk beberapa objek vital di kota Hangzhou seperti bandara, stasiun kereta api, jalan tol, persimpangan jalan dan juga di tempat acara G20 digelar.

Produk Hikvision yang dipasang antara lain, kamera IP HD, monitor, akses kontrol, sistem alarm dan pusat pengendalian. Sebagai catatan, program Hikvision Intelligent Traffic juga dipasang untuk mengatur lalu lintas Hangzhou sekaligus meningkatkan kecepatan respon jika ada alarm dan keadaan darurat.

Istimewanya lagi, Hikvision juga turut menerjunkan drone atau Unmanned Aerial Vehicle (UAV) mereka yang dilengkapi dengan fitur pengenalan wajah. Alat ini turut membawa konteks solusi pengawasan ke level yang lebih tinggi lagi.

"Kami sangat bangga bisa menyalurkan produk kami untuk mendukung pengamanan acara G20 Summit. Hikvision akan selalu berinvestasi untuk melakukan pengembangan agar produk bisa diterima di pasaran sekaligus memberi keuntungan dan pelayanan yang lebih untuk para konsumen," tutur Cyntia Ho, Vice President Hikvision.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar