01 Oktober 2016 | Reza - Redaksi | CCTV

Raih Penghargaan, Bukti Keunggulan Fitur Analitik NeoFace®

Foto : Logo Platform NeoFace®

NEC Corporation of America (NEC) sukses meraih penghargaan Frost & Sullivan Award untuk kategori North American Face Recognition Technology for Government and Public Sectors Company of the Year. Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas keunggulan platform terhadap kompetitor-kompetitor lain.

Penghargaan ini sekaligus juga menjadi bukti bahwa keahlian teknologi dari NEC begitu mendalam dan sangat memahami kebutuhan pelanggan, khususnya terkait kemampuan untuk mengidentifikasi area wajah dan fitur wajah yang unik, karena dinilai mampu mengatasi masalah buruknya pencahayaan tanpa mengurangi kualitas gambar yang dihasilkan.

“NEC paham pentingnya deteksi yang tepat waktu untuk meningkatkan keselamatan, keamanan, dan kenyamanan, NEC telah meningkatkan kecepatan pemrosesan penyesuaian pada database hingga 3,02 juta gambar per detik. Ini hampir dua kali kecepatan rata-rata para pesaingnya. Selain itu, platform NeoFace® juga memberikan jaminan akurasi yang 28 persen lebih besar dari rata-rata industri kepada pelanggan,”ucap Nandini Bhattacharya, Frost & Sullivan Senior Research Analyst.

Dia melanjutkan, manfaat yang diberikan oleh solusi NeoFace® memposisikan teknologi pengenalan wajahnya menjadi pilihan paling tepat bagi pemerintah dan keselamatan intansi publik dan perusahaan-perusahaan besar. “Perusahaan ini memiliki model bisnis komprehensif yang didukung layanan berbasis cloud. Selain itu, NEC juga bermitra dengan penyedia data center terkemuka yang telah bersertifikasi keamanan federal (Federal security certifications)” tutupnya.

Sekadar informasi Frost & Sullivan Award adalah sebuah ajang penghargaan bergengsi yang diprakarsai Frost & Sullivan, sebuah firma konsultan kenamaan yang menyediakan jasa riset pasar dan analisis, konsultasi strategi pertumbuhan serta pelayanan pelatihan perusahaan diberbagai bidang bisnis, yang memiliki kantor di 40 negara di seluruh dunia.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar