03 Oktober 2016 | Reza - Redaksi | CCTV

Blink Menjanjikan Pengamanan Komprehensif Bagi Hunian Anda

Foto : Produk Kamera Blink

Meninggalkan rumah dalam keadaan kosong kerap membuat pemilik rumah tidak tenang dalam beraktivitas . Untuk itulah Blink hadir untuk memberikan rasa aman, tenang dan nyaman kepada Anda yang sering meninggalkan rumah dalam keadaan kosong.

Blink merupakan solusi pengamanan rumah yang sangat terjangkau dengan didukung perangkat nirkabel serta sistem monitoring video HD sehingga memungkinkan pemilik rumah mengawasi keadaan dan situasi kediamannya kapan pun dan di mana pun melalui aplikasi mobile.

Produk ini berpegang teguh pada filosofi pengamanan rumah bebas hambatan, sehingga pemasangannya dapat dilakukan dengan sangat mudah karena kamera bisa dikondisikan berdiri mau pun tertempel di sudut rumah dengan bantuan sokongan bracket.

Blink menjanjikan solusi yang menyeluruh bagi penggunanya. Setiap kamera memiliki sensor gerak yang tingkat sensitivitasnya bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Selain itu, Blink juga dilengkapi low-light illuminator, built-in microphone, sensor suhu, dan penyimpanan cloud gratis. Artinya pengguna hanya mengeluarkan biaya sekali saja untuk pembelian unit tanpa ada tambahan biaya operasional bulanan.

"Kami sangat bangga dengan Blink, begitu juga dengan respons masyarakat terhadap produk ini. Misi kami adalah untuk membuatnya mudah dan terjangkau bagi konsumen agar mereka bisa memonitor setiap ruangan di rumah atau kantor mereka. Data yang ada menunjukkan betapa pentingnya pengawasan menyeluruh pada hunian Anda,” kata Don Shulsinger VP of Sales and Marketing Immedia Semiconductor, perusahaan induk produsen Blink.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar