03 Oktober 2016 | Reza - Redaksi | CCTV

Jelang Kejuaran, Ribuan CCTV Awasi Arena Balap Kuda Santa Anita

Foto : Arena Pacuan Kuda Santa Anita Park, Amerika Serikat

Kejuaraan balap kuda Piala Breeders akan digelar di arena pacuan kuda Santa Anita Park, Amerika Serikat, pada awal November mendatang. Oleh karena itu peningkatan sistem keamanan dipandang perlu untuk menjaga kestabilan di kawasan arena pacuan kuda tersebut.

Baru-baru ini, tempat balap kuda itu telah meningkatkan sistem keamanan dengan memasangkan lebih dari 1000 kamera pengawas (CCTV). Ketua California Horse Racing Board (CHRB), Keith Brackpool menegaskan selain untuk masalah keamanan, sistem pengawasan tersebut juga dirancang untuk meningkatkan integritas.

"Ini adalah investasi proaktif dari kami untuk menjamin keamanan lanjutan bagi hampir 2.000 kuda yang tinggal di daerah ini, jadi kami tetap berkeinginan membuat semuanya menjadi stabil dengan menjaga standar tertinggi yang transparan," jelasnya.

Lebih jauh dia menuturkan bahwa sistem ini akan menangkap gambar yang kemudian disimpan selama 30 hari pada perangkat perekam digital. Dia menambahkan, sistem ini dirancang untuk meningkatkan keamanan bagi kandang, kuda itu sendiri, serta meningkatkan pengawasan secara keseluruhan, termasuk pengunjung.

"Ini dimulai di pintu masuk, sehingga kami juga dapat menangkap pelat nomor kendaraan para pengunjung. Kita bisa memperbesarnya. Kami akan memiliki pengawasan yang lengkap. Ini yang pertama," tuntasnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar