04 Oktober 2016 | Reza - Redaksi | CCTV

Lintasarta Tawarkan Solusi Keamanan Total Kawasan Industri

Foto : Salah Satu Kawasan Industri

Padatnya aktivitas mengantarkan sejumlah kendala dan permasalahan di kawasan industri. Dari sederet rumitnya permasalahan dan kendala yang dihadapi, security menjadi salah isu prioritas. Khususnya, terkait keamanan dan pengawasan operasional perusahaan.

Karenanya, dibutuhkan sebuah solusi IT yang tepat dalam rangka meningkatkan efisiensi serta pertumbuhan bisnis perusahaan. Terkait itu, PT Aplikanusa Lintasarta berkomitmen penuh untuk mendorong pertumbuhan kawasan industri nasional dengan menjadi one stop shopping untuk kebutuhan layanan teknologi informasi dan komunikasi (ICT).

“Era Transformasi Digital mendorong pelaku industri nasional untuk melakukan perubahan dan Lintasarta siap untuk menjadi partner terbaik melalui produk layanan yang lengkap, tenaga kerja IT berpengalaman dan memiliki sertifikasi standar internasional,” ujar Senior Manager Datacom Development Lintasarta, Herbudi Wibowo.

Lebih lanjut dikatakan, Lintasarta memiliki sejumlah ICT Smart Solution untuk kawasan industri, dua di antaranya Lintasarta Internet CCTV Acces (LICA) dan Lintasarta Smarter Area Solution. Kedua solusi ini diklaim sebagai pilihan terbaik dengan memberikan layanan internet yang disatukan dengan solusi CCTV dan Cloud Services.

Solusi LICA hadir berupa layanan internet dengan akses fiber optic (FO) yang tahan terhadap cuaca dengan kemampuan mentransfer data hingga 100 Mbps. Sedangkan, Lintasarta Smarter Area Solution yang terdiri dari solusi Public Safety atau keamanan publik yang dapat mendukung solusi LICA dengan menambahkan video analytics sehingga dapat menganalisis dan mengirimkan laporan terkait pergerakan barang di sebuah pabrik atau perusahaan.

“Solusi CCTV yang digunakan juga dapat mengakses area publik kawasan Jababeka, seperti memantau gerbang utama kawasan, arus lalu lintas di jalan utama, dan fasilitas umum lainnya serta solusi Cloud dapat dimanfaatkan sebagai storage CCTV,” jelasnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar