06 Oktober 2016 | Denny - Redaksi | CCTV

Aplikasi Kamera Pengawas untuk Gadget IoS

DW Witness Mobile

Digital Watchdog mengumumkan bahwa mereka telah meluncurkan aplikasi DW Witness Mobile. Aplikasi ini mendukung seluruh ponsel dan tablet berbasis Apple IoS untuk menjadikan kamera di gadget menjadi kamera pengawas. Hasil videonya bisa dilihat sekaligus direkam melalui Digital Watchdog VMAX IP PLUS PoE Network Video Recorder (NVR).

"Bayangkan, petugas keamanan bisa merekam dan otomatis terekam melalui smartphone mereka saat sedang melakukan patroli. Rekaman yang dia buat ini disinkronisasi langsung dengan video dari kamera lain yang terkoneksi di sistem. Jika ada sebuah peristiwa, maka seluruh kondisinya terekam dari beberapa angle," terang Direktur Marketing Digital Watchdog, Mark Espenschied.

Beberapa keunggulan dari instalasi aplikasi DW Mobile Witness ini adalah salah satunya hanya membutuhkan waktu hanya tiga menit saja. Kemudian dilengkapi password terenkripsi saat ingin melihat video, pencarian dengan jari, analisis sistem dan fitur PathFinder Peer-to-Peer Mobile Access.

Agar dapat digunakan, pastikan ada saluran tersedia di VMAX IP Plus NVR. Setelahnya, masukkan URL, User ID dan password dari NVR tersebut ke aplikasi. Jika gadget sudah terhubung ke jaringan internet, kamera gadget tersebut otomatis terlihat melalui NVR dan otomatis merekam gambarnya.

Aplikasi ini sudah tersedia di Apple App Store. Sedangkan untuk versi tambahan audionya baru tersedia pada Oktober. Bagi para pengguna Android, aplikasi DW Mobile Witness mobile akan diluncurkan pada November mendatang.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar