07 Oktober 2016 | Denny - Redaksi | CCTV

CCTV Redvision RVX20 X-Series Superior Terhadap Kondisi Cahaya

Redvision RVX20 Series

Instalatur sistem keamanan dunia telah mengenal Redvision X Series sebagai salah satu kamera CCTV dome yang terbukti akan kekuatannya. Pasalnya, kamera Redvision RVX20 menggunakan teknologi sensor Sony Megapixel CMOS yang akan memberikan gambar terang saat kondisi cahaya berkurang dan jangkauan angle yang lebar.

"Secara dinamis, kamera CCTV ini menyesuaikan peralihan cahaya dengan mode berwarna, hitam putih dan siang/malam, agar output gambar sesuai yang diharapkan," jelas Direktur Redvisions, Paul Hucker.

Kamera yang didesain dan diproduksi di Inggris ini bisa dioperasikan secara dome maupun PTZ, hanya dengan memasang atau mencopot kerangka luarnya. Uniknya, kamera ini memiliki wiper untuk menghapus aliran air saat kamera terkena hujan.

Sedangkan, fitur infra merah dan lampu putih diperbantukan agar kamera ini bisa mengambil gambar sejauh 150 meter dan mengenali wajah sejauh 40 meter ketika malam tiba. Demi fleksibilitas pengoperasian, kamera ini juga dibekali 100 opsi pengaturan, 24 area yang bisa diprogram dan bermacam tipe alarm.

Kemampuan Redvision RVX20 X-Series bisa mengambil gambar 10° horizonta ketika dipasang menggantung. Selain itu, perputaran lensa pun bisa mencapai 360º agar pengambilan gambar maksimal. Kamera CCTV ini juga dapat bekerja di rentang suhu antara -25º hingga +60ºC.

Terdapat pula warna kerangka hitam atau putih, bahkan ada opsi pula dengan warna-warni khas militer. Kamera ini sangat cocok untuk dipasang di area publik, kantor aparat, lingkungan berbahaya, atau objek vital lainnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar