07 Oktober 2016 | Denny - Redaksi | CCTV

Untuk Keamanan, Jaringan CCTV Videcon Dilengkapi European Server P2P

Videcon P2P

Videcon Ltd memastikan seluruh keamanan data pengguna dari alat perekam profesional Concept Pro IP dan AHD, telah dilindungi oleh sistem server P2P (peer to peer). Langkah ini adalah sebagian dari program Sequrinet yang dimiliki Videcon.

Fungsi keamanan P2P di perekam Concept Pro ini mengambil basis server dari Eropa. Ini dilakukan untuk memenuhi regulasi standar yang digunakan oleh rata-rata organisasi keamanan di Benua Biru.

Karena telah diterapkan di seluruh varian Concept Pro sejak April 2016 lalu, konektivitas sistem P2P pun memungkinkan para instalatur perangkat keamanan untuk mengakses dan melihat tayangan jaringan CCTV yang belum diberi sistem keamanan melalui aplikasi pihak ketiga.

P2P adalah sistem yang tercepat dan termudah untuk mengkonfigurasi penayangan rekaman CCTV dari jarak jauh melalui ponsel pintar dan komputer tablet. Aplikasi bernama Concept Pro Viewer ini bisa diunduh bagi pengguna iOS dan Android.

"Industri keamanan kini mengerti tentang kerentanan data pengguna ketika menggunakan jaringan P2P, namun kami menemukan solusi untuk memastikan kerahasiaan mereka. Ini adalah komponen pertama dari program Sequrinet yang memberikan solusi keamanan memadai bagi pengguna," ujar Direktur Teknik Videcon Ltd, Ian Farr.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar