08 Oktober 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

Synectic Luncurkan ‘Gesture-based’ Control untuk Manajemen Pengawasan

Perusahaan global yang bergerak dibidang perangkat sistem keamanan, Synectics, meluncurkan manajemen interface berbasis gestur (gesture-based) untuk Command and Control Software Synergy 3 miliknya, yang menggunakan teknologi layar sentuh yang intuitif untk meningkatkan respon kejadian.

Advance Control Suite EX300 baru ini terdiri dari sebuah tablet yang menggabungkan beberapa komponen berbasis gestur seperti jog shuttle, keyboard, dan joystick. Pengguna yang dapat memadu padan kan perangkat ini tergantung aplikasi dan pilihan pengguna.

Komponen tablet adalah inti dari solusi ini dan memiliki software Synergy 3 modular yang dapat di sesuaikan. Synergy 3 memungkinkan pengguna untuk mengindentifikasi, memprioritaskan dan mengembalikan fungsi kontrol, misalnya pemilihan kamera atau pemotongan cuplikan video. Fitur ini dapat membantu pengguna untuk menghemat waktu tanpa mengesampingkan akurasi dalam mengambil tindakan.

Sean Kettlewood, Manajer Produk Syntetyc menjelaskan: “Di era digital ini, istilah ‘menekan tombol’ telah digantikan dengan menggeser degan jari. Kami ingin mencermikan itu didalam desain Control Suite yang baru ini.

“menambahkan software dan fungsi layar sentuh, disamping hanya solusi hardware tradisional yang berarti pengguna dapat menggeser, mengetuk, dan menggulung untuk mengatur solusi terintegrasi yang ada di dalam Synergy 3.”



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar