09 Oktober 2016 | Sukron - Redaksi | CCTV

Arecont Mulai Pasarkan Kamera IP Ukuran Kecil MegaVideo Flex

Arecont Vision, perusahaan penyedia teknologi kamera megapixel IP, mengumumkan produk barunya yaitu seri kamera MegaVideo Flex.

Seri kamera IP MegaVideo Flex menawarkan solusi keamanan yang terjangkau untuk instalasi yang membutuhkan kamera CCTV profesional yang fleksibel dengan desain yang ringkas. Dengan ukuranya yang kecil, MegaVideo Flex dapat dengan mudah disesuaikan dengan beberapa area. Kamera ini cocok digunakan untuk aplikasi pengawasan yang tidak terlihat orang seperti untuk aplikasi di mesin ATM, dan peralatan lainya untuk pengawasan di kendaraan dan aplikasi mobile dan digunakan di tempat yang sempit dengan tetap memberikan gambar video HD megapixel. Seri kamera ini memiliki pilihan resolusi 1.2mp, 1080p, 3MP, dan 5MP dan telah diuji terhadap getaran.

MegaVideo Flex merupakan kamera true day/night yang cocok untuk aplikasi dengan beberapa kondisi cahaya baik siang atau malam hari. Teknologi NightView yang ada di dalam model kamera 1.2MP memastikan kualitas gambar yang bagus meskipun dalam kondisi minim cahaya. Situasi dengan kondisi cahaya yang sangat terang dapat diatasi dengan menggunakan kamera yang memiliki Wide Dynamic Range.

Kamera IP MegaVideo Flex terdiri dari sensor kamera, unit utama kamera, metal mounting bracket, dan kabel USB untuk menghubungkan sensor kamera dan unit utama kamera. Sedangkan untuk instalasi kamera ini cukup mudah, sensor kamera dapat dipasang dengan mounting bracket atau langsung dipasang di plafon atau tembok dengan dua baut yang sudah tersedia untuk mengencangkanya dan tidak membutuhkan aksesori mounting tambahan.

 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar