11 Oktober 2016 | Denny - Redaksi | CCTV

Panasonic Akhirnya Rilis Produk Kamera CCTV Berfitur H.265

Panasonic Camera H.265

Peluncuran dua kamera CCTV Panasonic, WV-S1132 dan WV-S1131 menegaskan Panasonic ikut serta meramaikan lini produk kamera dengan fitur H.265. Kedua kamera ini termasuk dalam platform i-PRO Extreme H.265 dari Panasonic yang termasuk di dalamnya sebuah perekam WJ-NX400 dan perangkat lunak WV-ASM300.

Tentu saja platform ini didukung oleh teknologi kompresi H.265 yang mampu mereduksi asupan bandwidth hingga 50% jika dibandingkan dengan H.264. Namun Panasonic menambahkannya dengan teknologi Smart Coding, jadi kemampuan produknya bisa mereduksi bandwidth 80% lebih banyak, sekaligus memperkecil kapasitas penyimpanan. Kedua kamera ini dilengkapi dengan sensor terbaru berukuran 1/3" untuk mendapatkan warna maksimal di keadaan gelap.

"Kombinasi antara kompresi H.265 dan teknologi Smart Coding akan diaplikasikan di seluruh model kamera. Teknologi ini didesain agar performa kamera tetap baik di segala kondisi," jelas Kepala Marketing Security Solusions Panasonic Eropa, Gerard Figols.

Dia juga menambahkan, teklogi Smart Coding memiliki fungsi unik yaitu AutoVIQS (Variable Image Quality on Specified area). Dengan fungsi tersebut, asupan bandwidth akan terduksi dengan mengkategorikan area perekaman berdasarkan kualitas gambar. Hal ini memastikan gambar tetap baik namun dengan bitrate yang minim.

Platform H.265 ini juga sudah dilengkapi dengan sistem keamanan komunikasi dari Panasonic. Fungsi ini memastikan keamanan kamera, recorder dan software tetap aman dari pelanggaran privasi, seperti langkah enkripsi data dan komunikasi serta sistem verifikasi dan identifikasi dari pihak lain.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar