12 Oktober 2016 | Denny - Redaksi | CCTV

Inilah 5 Kamera Baru VIVOTEK Berfitur H.265

Kamera CCTV VIVOTEK H.265

Dalam waktu dekat, VIVOTEK segera meluncurkan lima produk kamera CCTV berteknologi H.265/HEVC. Kelima kamera tersebut adalah, IZ9361-EH (bullet cam), dua kamera kubah (dome) SD9161-H dan SD9363-EHL, serta dua kamera fisheye beresolusi 5 megapixel yaitu FE9182-H dan FE9382-EHV.

Kelima kamera baru ini akan melengkapi varian VIVOTEK yang telah berteknologi serupa, di antaranya adalah 25 jenis kamera, 4 NVR dan piranti lunak VMS terkini. Seluruh produk ini menggunakan teknologi Smart Stream II VIVOTEK yang mampu mereduksi konsumsi bandwidth dan penyimpanan di atas 80% tanpa mengorbankan kualitas gambar.

Kamera outdoor lensa zoom IZ9361-EH didesain untuk memonitor kondisi di luar ruangan dalam jarak jauh. Pasalnya kamera ini dilengkapi dengan cahaya infra merah hingga jarah 150 meter dan lensanya mampu zoom 20x secara optikal. Dengan mengadopsi teknologi Vari-Angle IR (VAIR) VIVOTEK, kamera ini secara otomatis menyesuaikan angle infra merah untuk menyesuaikan sudut pandang kamera.

Sedangkan pada tipe kamera dome SD9161-H and outdoor SD9363-EHL cocok sekali untuk pengawasan di dalam ruangan. Untuk tipe pertama, mampu menghasilkan resolusi full HD (1080P) dengan 10x optical zoom. Pergerakannya juga sangat fleksibel karena bisa bermanuver 360 derajat ditambah ayunan 90 derajatnya. Dengan begitu, kamera ini mampu mengambil gambar secara detail, terutama di ruangan yang cukup luas seperti bandar udara atau pusat perbelanjaan.

Kamera dome yang kedua, SD9363-EHL, ditujukan untuk penggunaan outdoor. Kamera CCTV ini memiliki fitur lensa dengan pembesaran optik hingga 20x dan teknologi VAIR. Bentuknya yang tangguh telah dilengkapi sertifikasi IP66, IK10 dan cangkang kuat berstandar NEMA.

Kemudian untuk tipe kamera fisheye FE9182-H dan FE9382-EHV, VIVOTEK membekali keduanya dengan cahaya infra merah hingga jarak 20 meter dan teknologi WDR pro. Fitur tersebut membuat kamera mengoptimalkan gambar di saat sedang kontras ruangan kerap berubah. Kedua kamera ini juga sudah dirancang sedemikian rupa agar bisa beroperasi di segala kondisi cuaca. VIVOTEK segera meluncurkan dua kamera ini pada Desember mendatang.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar