12 Oktober 2016 | Denny - Redaksi | CCTV

PT STAR Gelar Seminar Produk Baru AVTECH

Seminar AVTECH yang digelar PT STAR

PT Sentra Telekomindo Antariksa Raya (STAR), sebagai sole distributor AVTECH dan produk ZKTeco di Indonesia menggelar seminar yang berisi pengenalan teknologi terbaru produk kamera CCTV AVTECH kepada seluruh dealer dan rekanannya. Acara yang digelar di Hotel Holiday Inn Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (6/10/2016), tersebut dihadiri oleh ratusan dealer dan rekanan PT STAR dari berbagai daerah di Indonesia.

Menurut Marketing PT STAR, Christanto, selain memperkenalkan produk terbaru AVTECH, para peserta seminar juga dijelaskan secara detail mengenai spesifikasi produk beserta keunggulannya. Beberapa penjelasan produk diisi oleh narasumber AVTECH yang didatangkan langsung dari Taiwan serta dihadiri oleh Vice President AVTECH Mr. Stephen Chen.

Di samping itu, PT STAR juga menghadirkan merek lain yang berkaitan dengan solusi sistem keamanan seperti produsen finger print dan akses kontrol ZKTeco, QNAP (sistem storage) dan harddisk khusus DVR CCTV Seagate.

Christanto menambahkan, dengan diadakannya seminar ini inovasi yang dihadirkan oleh perusahaannya dapat diterima masyarakat luas. Jadi, pihaknya selalu berusaha memenuhi kebutuhan konsumen sesuai berbagai macam solusi yang ditawarkan.

"Harapannya, semua dealer dan partner bisa terus berkembang dengan varian produk AVTECH. Karena selain terus meng-update produk, kami juga selalu mendukung layanan purna jualnya," tuturnya di sela-sela seminar.

Sementara itu, Budiyanto, pimpinan salah satu dealer PT STAR yaitu AVTECH Centre Surabaya, menyatakan kepuasannya terhadap seminar yang diselenggarakan PT STAR. Menurutnya seminar ini memiliki manfaat untuk memperbaharui product knowledge terbaru dari AVTECH.

"Dengan adanya pengetahuan produk yang baru, adalah modal buat kami sebagai dealer untuk menjual produk AVTECH lebih baik lagi. Bisa dibilang penjualan AVTECH di Surabaya selalu masuk 5 besar di antara merek-merek lain. Dan Aplikasi mobile Eagleeyes merupakan aplikasi terbanyak yang digunakan oleh pengguna gadget. Ke depannya, saya berharap AVTECH bisa lebih bersaing dari sisi harga dan pelayanan purna jualnya bisa ditingkatkan lagi," pungkas Budi.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar