13 Oktober 2016 | Reza - Redaksi | CCTV

VCA Intelligent Thermal IP Bullet Camera Sudah Dibekali Fitur Analitik

Foto : Intelligent Thermal IP Bullet Camera VCA-650LD

Perusahaan penyedia solusi keamanan kenamaan, VCA Technology, ingin mencoba memberikan pemenawaran yang menarik dengan menggabungkan metode biasa kamera pengintai standar dengan detektor pasif. Maka dari itu, VCA meluncurkan dua varian kamera termal terbarunya, VCA-6500TC dan VCA-650LD.

Kevin Waterhouse, Executive Vice President Global Sales VCA menyatakan dengan memanfaatkan kemampuan analitik, VCA-6500TC dan VCA-650LD dapat menawarkan solusi perangkat tunggal kepada penggunanya, sekaligus menyediakan deteksi intrusi dan verifikasi alarm siang atau malam dalam kondisi apa pun.

Dia menjelaskan, kedua varian tersebut dirancang untuk mendeteksi benda-benda dan orang-orang yang mungkin tidak bisa dideteksi dengan kamera video pengawasan biasa di kondisi lingkungan seperti melewati asap, salju, hujan lebat dan kabut. Keduanya  juga ideal untuk proyek-proyek di mana tidak mungkin untuk mendapatkan pencahayaan tambahan, atau di mana ada kekhawatiran tentang polusi cahaya.

Lebih jauh dia mendeskripsikan, VCA-6500TC menawarkan pilihan resolusi 640x240 atau 320x240, sementara VCA-650LD memberikan hasil yang baik dengan dukungan resolusi 26x156, serta berbagai pilihan lensa. "VCA-6500TC dan VCA-650LD dilengkapi dengan mesin analisis video dan dikemas dengan fitur nilai tambah yang memberikan manfaat praktis kehidupan nyata. VCA-650LD, misalnya, aplikasi pemantauan suhu yang dapat dikonfigurasi untuk menghasilkan peringatan jika ada bahaya kebakaran. Hal ini juga dapat digunakan untuk meningkatkan efisiensi energi dengan memonitor variasi suhu secara real-time dalam lingkungan gedung," jelasnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar